Kunci-Keberhasilan-UN-SKL merupakan-Jawaban-Besok-Geografi-IPS

Melihat hari pertama UN pada tingkat SMA, saya yakin siswa yang belajar sesuai dengan SKL akan sukses dalam menghadapi UN 2008-2009 ini…begitu pula untuk besok yang akan mengujikan mata pelajaran Geografi…kuncinyayaitu SKL…setelah 3 hari saya lihat semua soal mengacu pada SKL, dan miripdengan tryout2 sebelumnya…Jadi, gak perlu pakai bocoran soal/kunci jawaban yang beredar sebelum ujian dilaksanakan…karena itu yang sebenarnya menyesatkan…saya pun memprediksikan siswa akan lulus lebih dari 75 % untuk daerah HSU…sedangkan Mata Pelajaran B.Indonesia yamg saya ampul disekolah saya, saya yakin 100% akan lulus dengan rata2 nilai 65…mudah2an juga didukung oleh mata pelajaran yang lain. Agar para siswa dapat lulus dengan hasil yang memuaskan…

Tinggalkan Balasan

