Sudah Bisa Beradptasi, Henry Nikmati Main di Barca

thierry_henry_barca
Rabu, 25 Maret 2009 15:00
Lihat Biografi
Thierry Henry
BERI KOMENTAR CETAK BERITA INI KIRIM KE TEMAN Tau bencana terdahsyat? Buktiin di ‘Disaster Movies’
Kapanlagi.com – Penyerang Barcelona, Thierry Henry, menyatakan bahwa dia sudah bisa beradaptasi dengan gaya permainan di Barca. Menurutnya, tipe permainan di Barca jauh berbeda dengan di Inggris. Mantan pemain Arsenal ini mengakui dia harus banyak beradaptasi lagi untuk mencapai peak performance.

“Tipe permainan di Barcelona berbeda, kehidupan dan klub itu sendiri, semuanya berbeda,” ujar Henry kepada Setanta Sports News.

“Tidak ada tim lain yang seperti Barcelona, semuanya bermain ‘posisional’ dan umpan pendek dan begitulah cara Barca bermain.”

“Orang-orang suka melihatnya dan saya harus beradaptasi dengan sistem mereka. Sejauh ini cukup bagus, tapi kami belum memenangi sesuatu.”

“Kami akan berusaha sekuat tenaga dan memberikan kemampuan terbaik, dan tidak terlalu banyak berpikir apa yang terjadi di masa mendatang. Jika kami bisa terus bermain seperti cara kami, semoga saja kami bisa memenangi sesuatu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, di musim pertamanya bersama Barcelona, Thierry Henry mendapati kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan sepak bola Spanyol dan kehidupan di Barcelona. Kondisi ini memantik rumor dia akan segera hengkang dari Barcelona. Namun pada kenyataannya, ketika Barca berganti pelatih, Henry tetap bertahan. Pengorbanan dan usaha kerasnya akhirnya terbayarkan. Pemain Perancis ini kembali ke performa terbaiknya dan membuka peluang Barca meraih tiga gelar di musim ini. (zona bola/de

One response to this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: