uLtAh kE-15 GiGi diRamaiKan 15 mUsIsI terKenAL

gigiGrup band GIGI sudah menginjak usianya yang ke-15 merupakan usia yang tidaklah sebentar untuk sebuah grup band yang tetap bisa mempertahankan eksistensinya. Di usianya yang ke-15 tahun ini GIGI meluncurkan buku yang berisi tentang kisah perjalanan GIGI. Buku tersebut dicetak sebanyak 3.400 eksemplar dengan tebal buku sebanyak 420 lembar.

Peluncuran buku perjalanan GIGI ini juga dimeriahkan oleh 15 musisi tanah air yang menyanyikan lagu-lagunya GIGI. Musisi yang menyanyikan lagunya GIGI antaralain seperti Bunga Citra Lestari, David Naif, Lusi Rahmawati, Tohpati, Tria The Changcuters, Afgan, Andi Rif, dan Bam Samson.

“Teman-teman musisi kita teleponin, ternyata mereka mau memberikan kontribusi buat GIGI. Ada sekitar 15 musisi yang membantu kita,” kata vokalis GIGI, Armand Maulana.

Perayaan yang diadakan GIGI ini mirip sekali dengan perayaan yang pernah dilakukan oleh grup band luar negeri yaitu Metalica yang mengundang musisi lain untuk menyanyikan lagu-lagunya Metalica.

Untuk perayaan ulang tahunnya GIGI ini akan diadakan di Ball Room Jakarta Theatre XXI pada tanggal 31 Maret 2009. Untuk sekedar informasi juga bahwa buku yang dicetak GIGI mengenai kisah perjalanan kelompok musik GIGI ini sudah ada 250 orang yang memesan buku tersebut.

2 responses to this post.

  1. Posted by sinyo on Desember 1, 2009 at 8:32 am

    maju terus aku slalu di blakang mu……….

  2. Posted by suwis on Desember 17, 2009 at 11:03 pm

    gigi kapan ke bali khususnya di singaraja….
    lagu sang pemimpi keren bgt…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: